Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note, ponsel Android Octa Core

Unknown
Harga Xiaomi Redmi Note - Xiaomi merupakan salah satu perusahaan asal China yang memberikan gebrakan baru untuk penikmat android yaitu Xiaomi mengeluarkan handphone dengan nama Xiaomi Redmi Note. Xiaomi Redmi Note merupakan salah satu handphone dengan spesifikasi terbaik yang dibandrol dengan harga murah. Handphone ini sudah menggunakan CPU Octa Core, yang di dalamnya sudah tersedia banyak fitur yang sangat menarik. Xiaomi sendiri memang di kenal sebagai produsen asal Cina yang begitu fenomenal.
xiaomi redmi note

Handphone dengan CPU Octa Core tersebut, hanya dibandrol dengan harga dibawah 2 Juta Rupiah. Setelah dirilis di China, ditahun ini Indonesia juga kebagian menjadi bagian Expansi Xiaomi yang mulai merambah negara-negara di Asia Tenggara. Xiaomi juga sudah membuktikan kapasitasnya sebagai produsen Smartphone berkualitas terbaik di dunia. Salah satu bukti kualitas Xiomi, tersaji pada spesifikasi yang digunakan Xiomi Redmi Note. Ponsel Xiaomi yang satu ini juga memiliki beberapa fitur tambahan yang menjadikan ponsel ini semakin terasa sempurna. Di milikinya fitur GPS A-GPS support yang dapat anda gunakan sebagai media penunjuk lokasi, handphone ini juga memiliki fitur lainnya yang sangat bermanfaat bagi anda yang di sibukan dengan urusan pekerjaan, karena Xiaomi redmi Note ini memiliki fitur Document viewer (Word, Excel, PowerPoint, PDF) yang dapat anda gunakan dengan baik. 

Untuk spesifikasi handphone Xiaomi Redmi Note ini sendiri sudah menggunakan CPU Octa Core dengan kecepatan  1.7 Ghz, CPU tersebut merupakan produk dari Mediatek yang notabennya berasal dari Cina. Dan OS yang digunakan OS Miui, OS ini merupakan Custom Rom Android yang di buat khusus bagi pengguna Xiaomi, namun Xiaomi juga menyediakan OS ini untuk beragam tipe handphone. Xiamo Redmi Note sudah menggunakan layar beresolusi HD 720 x 1280 pixels dengan bentang layar berukuran 5.5 Inch, dengan layar yang cukup besar, memang pantas kalau handphone ini di sebut sebagai pesaing galaxy note. Apabila dilihat dari segi dapur pacu, selain menggunakan CPU Octa Core bertipe Mediatek MT6592, handphone ini juga di lengkapi dengan Ram berkapasitas sangat besar 2 GB dan memiliki memory internal berukuran 8 GB yang di dukung Slot MicroSD sampai kapasitas 32 GB.

handphone xiaomi redmi note

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note

  • Dual SIM
  • Layar : 720 x 1280 pixels, 5.5 inches (~267 ppi pixel density) 
  • Jenis layar : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colo
  • Internal : 8 GB, microSD, up to 32 GB
  • Ram : 2 GB
  • Internet : Wifi, HSPA+
  • OS : Miui V5, Android OS, v4.2 (Jelly Bean)
  • CPU : Mediatek MT6592 Octa-core 1.7 GHz Cortex-A7 
  • GPU : Mali-450
  • Kamera belakang : 13 MP
  • Kamera depan : 5 MP
  • Baterai : Li-Ion 3200 mAh battery

handphone xiaomi redmi note

Harga handphone Xiaomi Redmi Note

  • Harga baru di Indonesia : Rp 1.999.000,00
  • Harga bekas : Rp - 
  • Lihat harga terbaru dari: daftar harga Xiaomi Redmi Note
Sekian informasi tentang Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note semoga bermanfaat bagi anda.

Share this :

First
2 Komentar
avatar

Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
hanya di D*EW*A*P*K / pin bb D87604A1
dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

Balas
avatar

ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
Promo Fans**poker saat ini :
- Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
- Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
- Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

Balas