Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 1S, ponsel Android Dual SIM

Unknown
Xiaomi Redmi 1S - Handphone Xiaomi Redmi 1S membuktikan diri sebagai ponsel murah dengan kualitas premium. Xiaomi Redmi 1S akan menjadi pesaing Asus Zenfone 5, apalagi Harga Xiaomi Redmi 1S lebih murah, namun memiliki peforma lebih unggul berkat processor Quad Core 1.6 Ghz yang diproduksi oleh Qualcomm Snapdragon. Untuk kapasitas Ram nya berukuran 1GB yang dipadukan dengan slot MicroSD mencapai 64 GB. Konsep yang diusung Xiaomi Redmi 1S adalah ponsel premium dengan spesifikasi teknis yang cukup baik di berbagai sisinya. Selain desain yang elegan dan sylish untuk menyesuaikan trend masa kini ponsel Xiaomi ini juga dilengkapi dengan fitur kamera yang mencapai resolusi 8 MP yang siap menghasilkan kualitas foto yang optimal.  Belum lagi masih ditambah fitur Dual SIM semakin menambah daya tarik ponsel premium ini.

harga Xiaomi Redmi 1S

Sistem operasi Xiaomi Redmi 1S menggunakan OS Android Jelly Bean 4.3 yang dikustomisasi dengan user interface Miui V5. Banyak orang yang mengatakan Rom Miui merupakan Rom terbaik karena Xiaomi sudah mengoptimasi Android standard menjadi sebuah sistem operasi yang cantik dengan sentuhan pada semua sisi. Pada bagian konektivitas, sudah disediakan fitur Dual Sim yang mampu menampung 2 sim card GSM. Namun hanya 1 sim saja yang memiliki konektivitas HSDPA, sedangkan yang satunya hanya sebatas edge. Yang paling menarik dari Xiaomi Redmi 1S adalah support USB OTG, yang memang sangat dibutuhkan untuk mentransfer file dari media penyimpanan portable. Xiaomi Redmi 1S juga mendukung Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot, dan Bluetooth V4. Untuk urusan GPS, sudah dibenamkan teknologi A-GPS dan Glonass dengan tingkat akurasi sangat tinggi. Kelemahan Xiaomi Redmi 1S sendiri belum support NFC, namun bukan menjadi masalah karena Harga Xiaomi Redmi 1S sudah sangat murah, dan NFC memang tidak terlalu dibutuhkan user Android.

Dan tersedia banyak pilihan thema Miui dan kustomisasi pada semua lini yang menjadikan anda tidak bosan menggunakan ponsel ini. Peforma yang mumpuni, dan sentuhan Miui yang menjadi ciri khas Xiaomi tentu belum cukup tanpa adanya kamera berkualitas tinggi. Untuk itu pada bagian kamera, sudah diletakan kamera dengan ketajaman 8 Megapixel pada bagian belakang, dan kamera 1.6 Megapixel pada bagian depan. Kamera Xiaomi Redmi 1S semakin apik dengan hadirnya autofocus, LED flash, sensor berukuran 1.4 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face and smile detection, dan kemampuan memotret dalam mode HDR. Untuk mereka video, anda bisa mendapatkan video berkualitas High Definition 1080p dengan FPS yang besar mencapai 30 fps. Terakhir pada untuk urusan sumber daya, sudah disediakan baterai berukuran 2000 mah bertipe Li-Ion.

harga Xiaomi Redmi 1S

Spesifikasi Xiaomi Redmi 1S

  • Sim Card : Dual SIM
  • Dimensi : 137 x 69 x 9.9 mm
  • Berat : 158 g
  • Layar : IPS LCD capacitive touchscreen, 720 x 1280 pixels, 4.7 inches (~312 ppi pixel density) + Corning Gorilla Glass 2
  • Memory Internal : 8 GB
  • Memory Eksternal : microSD, up to 64 GB
  • Ram : 1 GB
  • OS : MIUI V5 Android OS, v4.3 (Jelly Bean)
  • Konektivitas : HSDPA, HSUPA, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot, Bluetooth V4, USB OTG
  • Processor : Qualcomm MSM8228 Snapdragon, Quad-core 1.6 GHz Cortex-A7
  • GPU : Adreno 305
  • Kamera Belakang : 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
  • Kamera Depan : 1.6 MP, 720p@30fps
  • Baterai : Li-Ion 2000 mAh

Harga Handphone Xiaomi Redmi 1S

Harga baru : Rp 1.499.000,00
Harga bekas : -
Lihat harga terbaru dari: daftar harga Xiaomi Redmi 1S

Untuk kali ini sampai disini saja, semoga bermanfaat bagi anda dan terimakasih sudah membaca artikel tentang Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 1S ini.

Share this :

Previous
Next Post »
2 Komentar
avatar

Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
hanya di D*EW*A*P*K / pin bb D87604A1
dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

Balas
avatar

ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
Promo Fans**poker saat ini :
- Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
- Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
- Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

Balas